Kamis, 04 Agustus 2011

nocomment....!!!

selama bintang masih tampak di surga.....
selama sungai masih mengalir ke laut....
sampai akhir dari waktu....
aku akan selalu membutuhkanmu....
ketahuilah, bahwa kau penting dalam hidupku....
dan itu salah satu kebenaran yang aku lihat....
saat harapan dan impianku hilang....
aku harap, kau selalu ada untukku....
engkau adalah berkat bagiku.....
aku akan selalu ada walau tak selalu bersamamu.....
aku tak dapat membayangkan jika kau meninggalkanku.....
meski ku tahu itu yang seharusnya....
aku akan mencoba melalui semuanya....
dan ku harap, kau selalu ada untukku....
kau yang membuat aku kembali bersemangat....
kau yang membuat "hidup jadi lebih hidup"
ketika aku jatuh, engkau yang menopangku....
engkau mengangkatku kembali.....
kau memanggilku dan membuat aku merasa bebas.....

tapi ku tahu....
setia dan taat yang Tuhan mau.....
aku ingin setia...
aku ingin taat.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar