Selasa, 26 Juli 2011

Satu Keinginan....

memang aku bukanlah manusia sempurna.....
bahkan banyak kesalahan yang sering aku perbuat.....
tapi Engkau tahu Tuhan ketulusan hati ini.....
untuk jadi yang terbaik dihadapanMU.....

aku tahu bahwa sekelilingku dapat meninggalkanku.....
semuanya mungkin akan lenyap....
tapi satu yang aku tahu.....
kasihMu tak akan pernah berubah bagiku....

seumur hidupku, selama aku masih bernafas.....
takkan pernah aku ingkari, aku hidup bagiMu......
seterang matahari, sekuat rajawali.......
begitu besar kerinduanku untuk selalu bersamaMu.......

mungkin diri ini tak layak......
tapi ku tahu pasti, Engkau yang akan melayakanku.....
mungkin diri ini tak mampu untuk mengikuti dan menaati Engkau.....
satu yang pasti, Engkau yang akan memampukanku.......

Thx God......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar